I will never forget my memories in JHS PIGO

Hi everybody , how are you today ? i hope you are fine. I will tell you about memories in JHS PIGO
walah sorry ya aku pake bahasa inggris hahaha , karena dunia makin modern jadi harus bisa bahasa inggris untuk berkomunikasi dengan orang luar negeri hahaha , cekidot aja lah ya biar pada tau masa SMPku di SMP Pius Bu Gombong :).


Sudah tidak terasa UN sudahdekat untuk anak SMP , saya berharap kalian semua bisa lulus dengan hasil yang memuaskan Amin. Jangan pernah lupa sama teman kalian , selalu ingat teman , tanpa teman kita juga tidak mungkin bisa berhasil tanpa bantuan teman kita hehehe.


Masa SMPku dari kelas 7 - kelas 9 sangat lah sulit , banyak saran/kritik dari guru, banyak motivasi dari teman orang tua dan saudara langsung saja ya tapi saya tidak menulis semuanya hehehe , karena susah njelasin bisa2 keluar jalur hehehe, ini menurut orang tua , guru , dan teman2 ku yang tidak akan pernah aku lupakan :)


Menurut saya pribadi : saya itu orangnya pendiam di rumah , kegiatan sehari2 nya itu cuman makan, ngegame , basket , tidur , mandi , dan jagain adikku yang kecil. saya itu sebenernya orang yang males ciaaah jujur bgt nih saya hahaha , saya males kalo dah mager kok , kalo lagi semangat2nya biasanya mau di suruh bantu pekerjaan orang tua hahaha , saya itu jarang belajar , saya belajar kalau ada UTS , UAS , dan UL saja hahaha , itu pun gk pake sistem kebut malam hahaha , kalau pake sistem itu menurut dokter yonathan laksana itu tidak baik karena malem itu waktunya bersama keluarga dan tidur , saya saranin kalian kalau mau belajar itu sebelum jam 8 malam minimal itu siang kalo ingin belajar kalo dah hafal semua , di ulang pas malam jam 7an kalo dh hafal tinggal istirahat saja untuk merefresh kembali otaknya , nah habis itu kalian bangun jam 5 pagi , pertama kalian harus berdoa dulu sesuai agama kalian , dan minta tolong kepada Tuhan kalian , kalian memohon agar di beri ingatan yang baik dan bisa mengerjakan soal2 yang sudah di pelajari agar tidak sia2 , setelah itu kalian mulau belajar pagi , katanya sih ya kalau belajar pagi itu apa yang kita pelajari mudah masuk karena kita sedang tidak banyak melalukan aktivitas jadi mudah untuk di ingat .


Menurut orang tua saya : Nathan itu anaknya kadang2 malesan, sering main basket, kadang2 suka bantuin orang tua, rajin gereja, pinter, nilai pun lumayan bagus setiap UTS UAS kelas 7 - 8 selalu dapet rank 11-13 dari 23 murid walaupun sering basket tapi nathan bisa mengimbangi pelajarannya di sekolah , tapi di kelas 9 nathan itu sudah mulai jarang basket dan hasilnya waktu UTS tetep rank 12 dari 23 siswa , pas UAS nathan belajarnya cuman pagi2 dan hasilnya memuaskan bagi nathan karena nathan SD-SMP belum pernah masuk 10 besar , pas UAS kemarin nathan dapet rank 8 , puji Tuhan sekali nathan bisa dapet rank 8 dari 23 murid. Saya sebagai orang tua ingin memberikan motivasi terus menurus agar Nathan bisa mencapai cita2nya dan Nathan ingin menargetkan UN dengan nilai di atas rata2. AMIN.

Menurut guru saya : Nathan itu kalau di kelas sering ribut dengan temannya, kadang2 memperhatikan kadang2 tidak memperhatikan, Nathan itu orangnya murah senyum , sopan , suka menyapa gurunya , mau membantu teman yang sedang kesulitan, selalu mengerjakan tugas yang di berikan dari guru. Nathan harus lebih giat belajar agar bisa mendapat nilai yang memuaskan.

Menurut teman saya : Nathan itu orangnya aktif dalam berolahraga , sering ribut di kelas , sering bercanda sama teman dekatnya , kadang2 pinter kadang2 biasa aja , mudah bergaul dengan teman , jago basket , baik sama temennya , suka bantu temennya terutama dalam pelajaran IPS dan MATEMATIKA.

Menurut adik kelas saya : kak Nathan itu jago banget basketnya , kak Nathan juga mudah bergaul dengan adik2nya, gk sombong , suka bercanda sama adik kelas

Yuppp itu pendapat teman, guru , orang tua , adik kelas, terima kasih telah memberikan pendapatnya ke saya , saya harap saya bisa memberikan yang terbaik untuk kalian semua yang saya cintai , di kelas 9 ini yang sudah detik2 UN saya berharap sekali saya bisa mengerjakan dengan mudah dan bisa mendapatkan hasil yang memuaskan dan juga bisa membanggakan nama baik sekolah , nama baik keluarga , dan membawa nama baik saya juga, tanpa kalian semua mungkin hari ini saya sedang tidak di depan laptop saya, so everybody thank you for your opinion to me , I wish you all success in your life.
Thank you all , doain saya ya biar saya bisa mencapai apa yang saya ingin kan hehehe AMIN.

See you again all J
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar