Pilihan SMAku

SMA Kolese De Britto dan SMA Bopkri 1


Di sini saya akan menceritakan pengalaman saya saat mendaftar SMA swasta terfavorite di Jogja , pengen tau ceritanya yukk langsung baca saja

Saya akan menceritakan kelebihan dan kekurangan sekolah SMA swasta terbaik di Jogja
1.JB ( De britto )
2. Bosa ( Bopkri 1 )

1.    Apa sih yang kalian tau tentang De britto atau dengan sebutan kerennya JB ?
yang saya tau itu JB itu emm sekolah terbaik di Yogyakarta, anak JB itu terkenal dengan segudang prestasi di bidang akademik dan non akademik . yang saya tau saja ya , JB itu rata2 terkenal di bidang non akademiknya contohnya yang paling menonjol itu basketnya , saya pernah daftar di Jb sayangnya saya tidak di terima , prediksi saya saya mungkin gagal di test wawancaranya kalo di test mapelnya saya bisa mengerjakannya dengan normal ( standar ) this is my firasat hahaha, no problem for me.
-Kelebihan yang saya tau itu adalah :
-SMA terbaik di Jogja
-SMA swasta yang terbesar di Jogja
-Boleh pakai baju bebas celana bebas ( sopan )
-Rambut boleh gondrong
-Prestasi di bidang non akademiknya bagus
-Prestasi di bidang akademiknya juga bagus
-Tidak naik kelas di keluarkan :
-Kekurangan yang saya tau itu adalah
            -Yang sangat di utamakan adalah kepadain, rata2 orang males untuk berfikir
            -Tidak ada Cewe adanya Cowo cantik hahaha

2.    Apa sih yang kalian tau tentang Bopkri 1 atau dengan sebutan kerennya Bosa ?
Yang saya tau itu Bosa sama kaya sekolah pada umumnya tetapi ini sekolah rivalnya JB , ya 11 12 lah sama JB , sekolah ini besar dan tingkat , gedungnya sih gedung lama ya tapi ya sudah bagus. Bosa juga gak kalah kerenya dengan JB , Bosa itu lebih menonjol di non akademiknya contohnya juara 2 dance DBL , dan juara 1 FBL basketball, Bosa mungkin tidak terlalu terkenal di media internet , saya gatau kenapa alasannya tidak begitu terkenal di internet hehehe, yang penting ini sekolah rivalnya JB itu pasti hahaha , saya tau bosa itu aja dari ortu dan temen SMP penabur kebumen , katanya sih ya cewenya cantik – cantik hahaha , pas aku daftar kemarin senin tgl 18 Januari 2016 aku daftar SMA BOSA , saya daftar beli formulir lalu langsung test , testnya mudah kok cuman 10 soal TPA dan 10 soal Test bahasa inggris , hasil nya saya cuman salah 2 hahaha keren kan tanpa belajar , setelah test selesai saya keluar ruangan test yang tunggu test wawancara sekitar 2 jam lamanya minta ampun , tapi gpp lah sambil liat mbok ada cewe cantik eehhh ternyata ada kakak kelas entah kelas berapa ussshh cantiknya minta ampun hahaha , angkatanku besok jika jadi di BOSA ada sekitar 2 cewe yang cantik pas pendaftaran kemarin senin hahaha makin betah dan pengen cepet cepet lulus SMP hahaha.
-Kelebihan Bosa yang saya tau :
            -Cewenya cantik2 hahaha
            -SMA bertaraf internasional katanya pas saya visit ke websitenya
            -Bagus di non akademik ( juara FBL , Dance DBL , dll )
            -Beberapa yang saya tau menjuarai Olympiade Ipa tahun berapa saya lupa
            -Banyak Extrakulikuer sekitar 12an
-Kekurangan Bosa yang saya tau :
            -Suka tawuran dengan SMA BODA ( Bopkri 2 )
            -Tidak boleh gondrong + tidak bebas kaya JB
            -Katanya ada guru yang sombong 1 / 2 guru


           
Jadi saya simpulkan untuk yang masuk JB pikirkan dulu biaya uang gedung dll  dan pikirkan juga untuk yang masuk di Bosa

Sekian cerita dari saya semoga bermanfaat ya hehehe t

Terima kasih telah mengunjungi blog saya , salam hangat guys
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar