Waktu Aku Dulu - Sekarang ;)

My Name Yonathan Laksana

Di sini saya sudah mebuat foto untuk di jadikan sebuah video 
Ini sebagian dari tugas sekolah hehehe , saya baru duduk di kelas 9 sekolah saya sekarang di SMP PIUS BAKTI UTAMA GOMBONG atau yang terkenal dengan sebutan SMP PIGO hehehe.

Foto awal di video itu umur saya sekitar 4-5 tahun masih TK ya hahaha masih masa culun2 (bloon) wkwkw
Di foto akhir itu saya yang sekarang hahaha.. Kelas 9 , Ganteng kan hahaha , maaf yoo kalo jelek hehehe baru pertama kali sih mungkin video selanjutnya udah kaya Master Editing mungkin loh..., yang sering muncul di foto itu  aku ya wkwkw

Emm minta tolong boleh gk hehehe, Like + Subscribe ok hehehe
Kapan2 saya upload lagi ok

Selamat Saksikan Foto Video saya 


THANKS FOR HACIMM eh maksud saya THANKS FOR WACTHING hahaha
Arigato

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar