THE LEGEND OF MOTO GP #46
Hasil gambar untuk Valentino rossi
Sapa sih yang gatau legenda hidup Moto GP yuuppp betul sekali Valentino Rossi
Saya menyukai dia karena dia mempunyai sifat yang pantang menyerah walau sudah berkepala 3 tapi sifatnya yang pantang menyerah itu tidak pernah padam walau sekarang lawan-lawannya lebih muda dari dia tapi dia tetap menunjukkan kehormatannya dan ketangguhannya dia dalam mengngalahkan rivalnya seperti Jorge Lorenzo , Marq Marquez dan duo ducati yang mempunyai speed tercepat, sayangnya tahun lalu ia gagal menelurkan piala juara dunia yang ke 10 World Champions 2015. Semoga tahun ini Valentino Rossi bisa Champions ke 10 kalinya.Amin

Pengen tau video2 rossi di tahun 2016 ini ?
saya akan membagikan beberapa Highlights Rossi di Qatar
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=0O4GNdRG-DM
Hi everybody , how are you today ? i hope you are fine. I will tell you about memories in JHS PIGO
walah sorry ya aku pake bahasa inggris hahaha , karena dunia makin modern jadi harus bisa bahasa inggris untuk berkomunikasi dengan orang luar negeri hahaha , cekidot aja lah ya biar pada tau masa SMPku di SMP Pius Bu Gombong :).


Sudah tidak terasa UN sudahdekat untuk anak SMP , saya berharap kalian semua bisa lulus dengan hasil yang memuaskan Amin. Jangan pernah lupa sama teman kalian , selalu ingat teman , tanpa teman kita juga tidak mungkin bisa berhasil tanpa bantuan teman kita hehehe.


Masa SMPku dari kelas 7 - kelas 9 sangat lah sulit , banyak saran/kritik dari guru, banyak motivasi dari teman orang tua dan saudara langsung saja ya tapi saya tidak menulis semuanya hehehe , karena susah njelasin bisa2 keluar jalur hehehe, ini menurut orang tua , guru , dan teman2 ku yang tidak akan pernah aku lupakan :)


Menurut saya pribadi : saya itu orangnya pendiam di rumah , kegiatan sehari2 nya itu cuman makan, ngegame , basket , tidur , mandi , dan jagain adikku yang kecil. saya itu sebenernya orang yang males ciaaah jujur bgt nih saya hahaha , saya males kalo dah mager kok , kalo lagi semangat2nya biasanya mau di suruh bantu pekerjaan orang tua hahaha , saya itu jarang belajar , saya belajar kalau ada UTS , UAS , dan UL saja hahaha , itu pun gk pake sistem kebut malam hahaha , kalau pake sistem itu menurut dokter yonathan laksana itu tidak baik karena malem itu waktunya bersama keluarga dan tidur , saya saranin kalian kalau mau belajar itu sebelum jam 8 malam minimal itu siang kalo ingin belajar kalo dah hafal semua , di ulang pas malam jam 7an kalo dh hafal tinggal istirahat saja untuk merefresh kembali otaknya , nah habis itu kalian bangun jam 5 pagi , pertama kalian harus berdoa dulu sesuai agama kalian , dan minta tolong kepada Tuhan kalian , kalian memohon agar di beri ingatan yang baik dan bisa mengerjakan soal2 yang sudah di pelajari agar tidak sia2 , setelah itu kalian mulau belajar pagi , katanya sih ya kalau belajar pagi itu apa yang kita pelajari mudah masuk karena kita sedang tidak banyak melalukan aktivitas jadi mudah untuk di ingat .


Menurut orang tua saya : Nathan itu anaknya kadang2 malesan, sering main basket, kadang2 suka bantuin orang tua, rajin gereja, pinter, nilai pun lumayan bagus setiap UTS UAS kelas 7 - 8 selalu dapet rank 11-13 dari 23 murid walaupun sering basket tapi nathan bisa mengimbangi pelajarannya di sekolah , tapi di kelas 9 nathan itu sudah mulai jarang basket dan hasilnya waktu UTS tetep rank 12 dari 23 siswa , pas UAS nathan belajarnya cuman pagi2 dan hasilnya memuaskan bagi nathan karena nathan SD-SMP belum pernah masuk 10 besar , pas UAS kemarin nathan dapet rank 8 , puji Tuhan sekali nathan bisa dapet rank 8 dari 23 murid. Saya sebagai orang tua ingin memberikan motivasi terus menurus agar Nathan bisa mencapai cita2nya dan Nathan ingin menargetkan UN dengan nilai di atas rata2. AMIN.

Menurut guru saya : Nathan itu kalau di kelas sering ribut dengan temannya, kadang2 memperhatikan kadang2 tidak memperhatikan, Nathan itu orangnya murah senyum , sopan , suka menyapa gurunya , mau membantu teman yang sedang kesulitan, selalu mengerjakan tugas yang di berikan dari guru. Nathan harus lebih giat belajar agar bisa mendapat nilai yang memuaskan.

Menurut teman saya : Nathan itu orangnya aktif dalam berolahraga , sering ribut di kelas , sering bercanda sama teman dekatnya , kadang2 pinter kadang2 biasa aja , mudah bergaul dengan teman , jago basket , baik sama temennya , suka bantu temennya terutama dalam pelajaran IPS dan MATEMATIKA.

Menurut adik kelas saya : kak Nathan itu jago banget basketnya , kak Nathan juga mudah bergaul dengan adik2nya, gk sombong , suka bercanda sama adik kelas

Yuppp itu pendapat teman, guru , orang tua , adik kelas, terima kasih telah memberikan pendapatnya ke saya , saya harap saya bisa memberikan yang terbaik untuk kalian semua yang saya cintai , di kelas 9 ini yang sudah detik2 UN saya berharap sekali saya bisa mengerjakan dengan mudah dan bisa mendapatkan hasil yang memuaskan dan juga bisa membanggakan nama baik sekolah , nama baik keluarga , dan membawa nama baik saya juga, tanpa kalian semua mungkin hari ini saya sedang tidak di depan laptop saya, so everybody thank you for your opinion to me , I wish you all success in your life.
Thank you all , doain saya ya biar saya bisa mencapai apa yang saya ingin kan hehehe AMIN.

See you again all J
SMA Kolese De Britto dan SMA Bopkri 1


Di sini saya akan menceritakan pengalaman saya saat mendaftar SMA swasta terfavorite di Jogja , pengen tau ceritanya yukk langsung baca saja

Saya akan menceritakan kelebihan dan kekurangan sekolah SMA swasta terbaik di Jogja
1.JB ( De britto )
2. Bosa ( Bopkri 1 )

1.    Apa sih yang kalian tau tentang De britto atau dengan sebutan kerennya JB ?
yang saya tau itu JB itu emm sekolah terbaik di Yogyakarta, anak JB itu terkenal dengan segudang prestasi di bidang akademik dan non akademik . yang saya tau saja ya , JB itu rata2 terkenal di bidang non akademiknya contohnya yang paling menonjol itu basketnya , saya pernah daftar di Jb sayangnya saya tidak di terima , prediksi saya saya mungkin gagal di test wawancaranya kalo di test mapelnya saya bisa mengerjakannya dengan normal ( standar ) this is my firasat hahaha, no problem for me.
-Kelebihan yang saya tau itu adalah :
-SMA terbaik di Jogja
-SMA swasta yang terbesar di Jogja
-Boleh pakai baju bebas celana bebas ( sopan )
-Rambut boleh gondrong
-Prestasi di bidang non akademiknya bagus
-Prestasi di bidang akademiknya juga bagus
-Tidak naik kelas di keluarkan :
-Kekurangan yang saya tau itu adalah
            -Yang sangat di utamakan adalah kepadain, rata2 orang males untuk berfikir
            -Tidak ada Cewe adanya Cowo cantik hahaha

2.    Apa sih yang kalian tau tentang Bopkri 1 atau dengan sebutan kerennya Bosa ?
Yang saya tau itu Bosa sama kaya sekolah pada umumnya tetapi ini sekolah rivalnya JB , ya 11 12 lah sama JB , sekolah ini besar dan tingkat , gedungnya sih gedung lama ya tapi ya sudah bagus. Bosa juga gak kalah kerenya dengan JB , Bosa itu lebih menonjol di non akademiknya contohnya juara 2 dance DBL , dan juara 1 FBL basketball, Bosa mungkin tidak terlalu terkenal di media internet , saya gatau kenapa alasannya tidak begitu terkenal di internet hehehe, yang penting ini sekolah rivalnya JB itu pasti hahaha , saya tau bosa itu aja dari ortu dan temen SMP penabur kebumen , katanya sih ya cewenya cantik – cantik hahaha , pas aku daftar kemarin senin tgl 18 Januari 2016 aku daftar SMA BOSA , saya daftar beli formulir lalu langsung test , testnya mudah kok cuman 10 soal TPA dan 10 soal Test bahasa inggris , hasil nya saya cuman salah 2 hahaha keren kan tanpa belajar , setelah test selesai saya keluar ruangan test yang tunggu test wawancara sekitar 2 jam lamanya minta ampun , tapi gpp lah sambil liat mbok ada cewe cantik eehhh ternyata ada kakak kelas entah kelas berapa ussshh cantiknya minta ampun hahaha , angkatanku besok jika jadi di BOSA ada sekitar 2 cewe yang cantik pas pendaftaran kemarin senin hahaha makin betah dan pengen cepet cepet lulus SMP hahaha.
-Kelebihan Bosa yang saya tau :
            -Cewenya cantik2 hahaha
            -SMA bertaraf internasional katanya pas saya visit ke websitenya
            -Bagus di non akademik ( juara FBL , Dance DBL , dll )
            -Beberapa yang saya tau menjuarai Olympiade Ipa tahun berapa saya lupa
            -Banyak Extrakulikuer sekitar 12an
-Kekurangan Bosa yang saya tau :
            -Suka tawuran dengan SMA BODA ( Bopkri 2 )
            -Tidak boleh gondrong + tidak bebas kaya JB
            -Katanya ada guru yang sombong 1 / 2 guru


           
Jadi saya simpulkan untuk yang masuk JB pikirkan dulu biaya uang gedung dll  dan pikirkan juga untuk yang masuk di Bosa

Sekian cerita dari saya semoga bermanfaat ya hehehe t

Terima kasih telah mengunjungi blog saya , salam hangat guys
Happy New Year ( 2016 )

Halo sahabat - sahabatku yang menunggu posting ku ini hahaha. Di sini saya akan menceritakan tentang liburan saya dan recana saya di tahun 2016, mau tau ceritanya yuukk baca dari atas sampe paling bawah ya hahaha.

Di tahun baru ini ( 2016 ) , saya tidak liburan ke mana-mana karena harga hotel naik 2 kali lipat :v dan banyak sekali pengunjung untuk menikmati tahun baru / liburan ini , di malam tahun baru saya dengan segenap keluarga saya mengikuti perayaan tahun baru di gereja dengan para jemaat gereja lainnya , setelah selesai gereja kami ( sekeluarga) berjalan - keliling kota gombong menggunakan mobil, kami muter - muter ke semanding , sidayu , dll. Sekitar kurang lebih 15 menit kami comeback ke depan gereja kami , di sana saya menunggu kembang api , hitungan menit bentar lagi kita semua merayakan tahun baru , tepat pada pukul 00.00 A.m WIB , kembang api sudah di lepaskan , saya melihat banyak sekali kembang api terutama di Benteng Van der Wijck, banyak pengunjung di sana untuk menyaksikan kembang api bersama , keluarga saya cuman bisa di mobil dan melihat kembang api dari jauh, setelah kembang api selesai kami menuju rumah untuk beristirahat.

Rencana ku di tahun 2016 ini adalah :
- Bisa lulus dengan hasil memuaskan
- Bisa di terima di sekolah yang aku pilih
- Makin rajin belajar
- Dapet pacar cantik 
- Menjadi orang yang semakin dewasa, baik , nurut kepada kedua orang tuaku
- DLL yang berbuah positif untuk saya hahaha.

Sekian cerita liburan tahun baru dan rencanaku di tahun baru hehehe, dan jangan lupa untuk share liburan di tahun baru ini ya hehehe 

Terima kasih telah mengunjungi Blog saya , salam hangat ya broo / sis hehehehe


Video : Balapan MotoGp yang Menarik

Pada tanggal 24 Oktober 2015 yang lalu , ada perlombaan MotoGp di Sepang – Malaysia.
Hasil gambar untuk rossi vs marquez 2015 
     
 Pada waktu itu Rossi dan Lorenzo sedang memperebutkan juara tahun ini, tapi sayangnya prediksi saya tidak sesuai malah yang bikin seru balapan yaitu Rossi dengan Marq Marquez, dari awal lap sampai lap ke 7, Rossi dan Marq Marquez berlomba dengan sengit, Marq Marquez bermain sangat agresif , dan berbahaya untuk Rossi untuk mendapatkan gelar juara tahun ini, Rossi pun hampir jatuh gara – gara Marq Marquez bermain dengan sangat agresif, Rossi curiga dengan Marq Marquez karena Marq93 memprovokasi VR46, Rossi pun mengajak bertanding dengan tangan kirinya yang mengajak maju , para pendukung Rossi bersorak sorai karena Rossi waktu itu bermain sangat keren , tapi sayang Marq membuat kesalahan lagi dan Rossi sepertinya mengambil jarak yang lebar untuk Marq agar melambat sedikit sayangnya Marq tidak mau tau kecepatannya pun di tambah saat tikungan , dan Rossi mengambil keputusan untuk menjatuhkan Marq dengan kaki kirinya yang mengangkat sedikit yang menyenggol kepala Marq Marquez dan akhirnya Marq93 jatuh, para penonton berteriak semangat karena Marq93 jatuh , Rossi pun aman di possi ke 3 sampai akhir lap.
Sekian informasi dari saya , Terima kasih
Liat videonya di bawah. Rossi Vs Marq93 di Sepang – Malaysia :) 

Selamat menyaksikan :) 




My Name Yonathan Laksana

Di sini saya sudah mebuat foto untuk di jadikan sebuah video 
Ini sebagian dari tugas sekolah hehehe , saya baru duduk di kelas 9 sekolah saya sekarang di SMP PIUS BAKTI UTAMA GOMBONG atau yang terkenal dengan sebutan SMP PIGO hehehe.

Foto awal di video itu umur saya sekitar 4-5 tahun masih TK ya hahaha masih masa culun2 (bloon) wkwkw
Di foto akhir itu saya yang sekarang hahaha.. Kelas 9 , Ganteng kan hahaha , maaf yoo kalo jelek hehehe baru pertama kali sih mungkin video selanjutnya udah kaya Master Editing mungkin loh..., yang sering muncul di foto itu  aku ya wkwkw

Emm minta tolong boleh gk hehehe, Like + Subscribe ok hehehe
Kapan2 saya upload lagi ok

Selamat Saksikan Foto Video saya 


THANKS FOR HACIMM eh maksud saya THANKS FOR WACTHING hahaha
Arigato

`       Pada tahun ini pada saat liburan sekolah kalian pada kemana ? Saya sendiri liburan ke mana ya ? hahaha saya liburan ke Kaliurang , saya berangkat dari rumah pukul 7.31 a.m , pada pukul itu saya dan keluarga saya berangkat ke kaliurang naik mobil perjalanan pun sangat sengit , karena setiap udah jalan mobilnya gk lama lagi berhenti entah kenapa setiap liburan seperti itu , tetapi tidak seramai dulu , kalau dulu perjalanan dari Gombong sampai Jogja sekitar 6 jam itu aja udah macet parah , kalo gk macet mungkin 3 jam udah sampai di Jogja , ibaratnya itu Gombong ke Bandung kalo nyetirnya cepet hahaha

Saya berangkat dari Gombong sampai Kaliurang sekitar 6 jam 30 menit , sampai di sana jam 1 lebih ,setelah sampai di sana saya ke hotel Griya Persada , hotel itu berbintang 3 , ya lumayan lah bagi saya , tapi sayangnya Wi-Fi tidak sampai kamar saya :( it's OK , di sana udaranya dingin sekali kenapa dingin ? karena dekat dengan Gunung Merapi , saat sampai di sana saya turun dan suruh Cek in , saya merasa bingung kenapa saya yang harus Cek In kenapa bukan orang tua LOL , setelah saya di ajarin cek in saya segera ke mobil dan membawa barang2 yang ada di mobil seperti koper , kereta dorong buat adik kecil ku , tas dll , sesudah itu saya langsung bawa ke kamar orang tua dan kamar saya , orang tua saya boking 2 kamar , setelah selesai akhirnya saya K.O langsung molor gara2 kecapean..

3 Jam kemudian saya akhirnya bangkit kembali untuk berangkat ke kamar orang tua untuk mengambil pakain untuk mandi , setelah saya ambil tuh pakaian saya langsung bergegas ke kamar mandi untuk mandi hahaha , di sana saya puter kran nya ke arah panas dan airnya sangaaat panas sekali , tidak seperti di tempatnya panas standart , setelah saya gebyur-gebyur , saya andukan sampai kering lalu memakai pakain yang saya sudah mandi , setelah itu saya sikat gigi.

Pada saat Jam 6 sore saya dan keluarga saya pergi untuk jalan2 , di sana banyak banget sate kelinci , mungkin khasnya kaliurang seperti itu , setelah cari2 makanan ehh.., ternyata udah pada tutup karena pada saat itu buka puasa lagi pada sholat hahaha , akhirnya pulang dan tidak melanjutkan perjalanan 
setelah sampai di hotel , papa saya memesan mobil jeep apa lah namanya gatau aku , intinya nyewa mobil jeep buat besok untuk ke puncak gunung merapa . setelah itu kami beli makan di restauran di lingkungan hotel , harga melebihi harga gombong hahaha , setelah memesan ini itu , akhirnya makanan pun datang dan siap untuk di makan , setelah selesai makan saya langsung menuju ke kamar untuk nonton Tv , pukul 09.00 p.m saya akhirnya tidur gasik untuk berangkat ke gunung merapi pukul 05.30 a.m , 8 jam kemudia saya akhirnya bangun untuk siap2 berangkat ke gunung merapi , saya gak mandi dulu karena masih pagi hahaha , setelah saya dan keluarga saya keluar kamar , sekarang menuju lobby untuk menunggu mobil jeep dateng

Setelah mobil jeep dateng saya dan keluarga saya naik mobil jeep dan menuju ke gunung merapi pengendara nya namanya sapa ya anggap aja paijo , sampai ke tujuan lokasi sekitar setengah jam , saya melihat gunung merapi yang sangat indah , pada pukul 06.00 a.m saya dari bawah melihat matahari yang mulai terbit / menyinari dunia , lalu saya memfoto matahari yang udah jadi ( udah jadi matahari yang benar2 keliatan , kata penduduk di sana waktu dulu , matahari di deket gunung / pantai matahari awalnya seperti telor ayam yang belom menjadi matahari asli , mungkin di perkirakan matahari palsu hahaha tapi saya gatau iya apa tidaknya ) setelah matahari terbit banyak orang yang datang ke gunung merapi , di sana waktu itu saya melihat orang yang sedang menyalakan senter ( memberi simbol kalo orang itu ada di puncak gunung merapi ) , di sana saya di kasih tau em apa ya ?? oh ya di kasih tau jalur larva atau lain sbgnya saat gunung meletus melewati jalan khusus.

Pada pukul 08.00 a.m saya pulang eh tapi sebelum pulang saya melihat perlindungan base camp buat para manusia yang ingin berlindung di bawah tanah , tetapi sayangnya waktu terjadinya gunung merapi pada tahun 2010 , ada 2 orang yang meninggal di bawah tanah di karena kan awan panas dan tidak adanya udara di bawah tanah itu dan akhirnya mereka meninggal katanya sih laki2 semua , setelah mengetahui banyak tentang gunung merapi , akhirnya saya kembali mengikuti touring selanjutnya ke tempat museum alat2 , motor , fosil sapi , dsb , saya dan keluarga saya ke sana untuk melihat , dan di situ ada foto peristiwa terjadinya gunung merapi di kaliurang pada tahun 1994 – 2010 kalo tidak salah hehehe , di situ saya di terangi semua tentang peristiwa dan terjadinya gunung meletus. Saya juga di kasih tahu foto tempat pemakan masal , setelah pulang dari museum yang gratis hahaha , saya melanjutkan perjalanan , mas paijo berkata di sebelah kanan anda ada tempat kuburan masal setelah terjadinya gunung merapi yang memakan banyak jiwa.

Setelah cape menyelusurin semua akhirnya kami pun pulang , dan sebelum sampai hotel saya melewati desa Tameng , lalu saya bertanya kenapa disebut desa Tameng ?? Masnya menjawab disebut desa Tameng kenapa karena setiap terjadinya gunung merapi meletus di kaliurang desa Tameng itu sama sekali tidak pernah terkena awan panas , secara ilmiahnya awan panas yang memanasi semua rumah lalu lama kelamaan akan naik karena di tiup angin dan awan panas pun naik dan tidak sampai kena ke desa Tameng itu , Kononnya sih begitu kata orang sana hehehe , itu udah ada yang mengatur yaitu Tuhan hahaha.

Setelah sehabis sana kami menuju hotel pukul 10.00 am , setelah sampai di hotel saya akhirnya mandi duluan setelah rampung , gantian sama yang lain , pada pukul 15.00 saya melakukan fitness sampai 2 jam hahaha . setelah selesai saya kembali ke kamar saya , lalu saya mandi , setelah pukul 18.00 akhirnya saya keluar mencari makan di sekitar hotel , saya maka sosis bakar harga 27.500 dan beli resoles harga 14.000 hahah mahal bgt di gombong 5000 aja kayanya cukup hahaha , tapi harga emang gk bisa bohong , rasanya mantaap. setelah makan ini itu saya mulai kenyang dan saya menuju ke kamar lalu ganti baju tidur , untuk tidur agar besoknya tidak bangun kesiang.

Pukul 07.30 saya bangun lalu cepat2 ke kamar mandi , setelah mandi saya minta voucer makan ke mama saya , lalu saya breakfast , em makanannya ya biasa2 seperti nasgor sosis , roti bakar , ikan gurame goring , mie goring , kerupuk , es buah , es jeruk dll , saya cukup mengambil nasgor sosis , kerupuk dan minuman hahaha , lalu setelah selesai makan saya menuju ke kamar lalu siap2 untuk cek out , saya mipil barang2 yang akan di masukan ke bagasi mobil , setelah semua terselesaikan , lalu ortu saya ke lobby lalu cek out , kami masuk mobil lalu otw ke jogja ke hotel Harper by Aston , hotelnya sepertinya bintang 4 , tidak kaya hotel Tentrem bintang 5 dan mewah , saya dan keluarga saya di hotel harper cumin sehari hahaha , karena besoknya pulang ke rumah , sebelum ke hotel Harper ortu saya mengajak ke Amplaz (Ambarukmo Plaza) , ya seperti biasa di sana saya cumin lihat2 dan tidak beli apa2 hahaha uang habis entah kemana hahaha , setelah jam menunjuk pukul 12.45 p.m papa saya mengajk makan di A&W / bisa seperti kaya KFC maaf saya gtw hahah ndeso , padahal sering ke jogja hahaha , saya makan di sana , lalu saya yang membayar #weee pertama kali bayarin ortu makan sebesar 150.000 haha uang ngepress sekali haha , kami pun pesan ayam goring 4 nasi 4 minuman pepsi 4 hahaha , setelah kami semua makan , saya pun belom puas saya ingin menambah burger dan saya harus merogek sekitar 25.000 , setelah pesanan datang saya akhir makan tuh burger hahaha , setelah kenyang saya akhirnya main basket di tamezone saya memasukan jumlah 534 point dalam 4 round hahaha keren kan hahaha , setelah cape shoot bola basket ke ring saya akhirnya di ajak papa saya untuk nonton Ant –Man

Nonton Ant – Man , yang berdurasi sekitar 2 jaman , saya masuk gedung bioskop waktu itu sekitar pukul 13.45 , untuk memulai nonton Ant – Man , tapi sebelum itu saya pu tidak lupa dengan namanya PopCorn hahaha tanpa itu rasanya genak kalo sambil nonton hahaha , nonton Ant – Man banyak yang konyol filmnya membuar semua orang tertawa , saya lupa bagian mana yang saya lupa , setelah selesai nonton Ant – Man saya dan papa saya , mencari mama saya dan adik saya , setelah ketemu akhirnya kami keluar dari amplaz dan menuju ke hotel Harper , sebelum masuk kamar papa saya cek in dulu , setelah cek in lagi2 saya yang suruh membawa barang2 untuk masuk ke hotel hahaha , setelah selesai saya pun menuju kamar saya , di sana wi-finya banternya minta ampun , saya download video naruto aja yang 500mb lebih cuman 30 menit dengan kecepatan 9,5Mbps kayanya hahaha.

Sehari di Hotel hahaha , cuman pegang Hp dan nonton Tv itu bosen sekali tidak ada kerjaan yang lain hahaha . setelah pukul 17.00 seperti biasa saya mandi hahaha biar wangi dan fresh , setelah selesai mandi saya akhirnya tiduran , pada pukul 19.30 p.m ortu mengajak saya pergi keluar mencari makan2 , kami menuju ke Mc Donald’s lagi2 beli ayam hahaha , setelah beli dan makan , kami pun pulang menuju hotel , sesampai di hotel saya akhirnya menuju ke kamar saya dan tiduran sebentar sambil bbman , fban , pukul 21.00 p.m saya tidur untuk siap2 pulang ke rumah

Pada saat matahari terbit akhirnya saya bangun dari tidur malam saya , setelah saya bangun saya mandi lalu makan , breakfast ya makanannya tidak beda jauh dengan hotel di kaliurang ,

          Setelah selesai kami pun pulang menuju rumah.

Sekian tentang Liburan saya pada di bulan juli hahaha , terima kasih telah membaca cerita yang sangat panjang ini hahaha.

Previous PostPostingan Lama Beranda